Selasa, 23 Februari 2010

* My Beloved













My Beloved Michel Adam


Hmmh.. Mulai crita inii dr mna yaa ? bingung jg :)

Yg jelas, SAYA SANGAT SAYANG DIA…

Ga tau gmn lg ngungkapinnya…


Udh 5 tahun lamanyaa… saya dan dia ngejalanin hubungan ini

Pahit dan manis qta jalaniiin…

Qta sediih bareng

Nangis bareng :(

Bahkan, qta seneng bareng udh qta rasain :)

Walaupun DULU saya sering ngeluh tentang dia yg posesive…

Tp saya tau dia ga gtu

Keposesive’an dia adalah tanda bahwa dia bener” menyayangi saya



Michel Adam…


Dia cowo pertama dan terakhir utk saya

Meskipun dlu” saya mempunyai banyak mantan,

Tp dia tetep no 1 dhti saya sekarang…


*i love you beibii..



Pertemuan antara saya dan dia wkt saya masii SMA kls 2

Dan dia SMA kls 3 *kk kls ceritra nyaa J

Perkenalan qta ckp singkat,

Pd wkt itu, saya dikenali oleh temannya pd tgl 20 Agst 2005 @sekolah…

Pd mlm hri nyaa, dia yg ngsms saya dluan *heuheu :D



08 September 2005 – 19.30 Malam


Tepatnyaa malam jumat dia nembak saya :) *haha walopun sedikit aneh dia nembak pd malam jumat, tp menurut saya malam jumat pd wkt itu, adalah malam yg membuat hati saya senang :)

Dan akhirnyaa tepat pd pkl 20.15 saya terima dia…


Perkenalan qta memang terhitung ckp singkat,

Tp ga tau knp, dpertemuan singkat itu,

Saya sudah merasa bahwa saya sayang dia :D



2007…


Dua tahun sudah qta jalanin…

Tp pd dua tahun itulah, adalah tahun yg membuat saya menangis :'((

Tau knp ???

Rasa kedewasaan dia yg belum ada,

Hanya ada rasa kekanak”an yg masii ada dlm diri dia


2007 adalah tahun yg membuat saya hancur krn dia

2007 adalah air mata saya yg trs kluar menangisi tingkah laku dia yg berani main hati dgn org lain :’((

Tp tidaa sampe dia nyelingkuhin saya…


Cuma 1 yg bs saya ungkapkan pd wkt itu,


“seburuk apapun km, SAYA SELALU SAYANG KM”



Tapi >>>>>



2008…

Saya bodoh…

Amat sangat bodoh pd wkt itu


Knp ???


Saya melakukan kesalahan

Saya membohongi dia,

Saya berselingkuh dibelakang dia...


Aaaarghhh…..

Apa yg sudah saya lakukan ya TUHAN…


Org yg saya sayangi tau…


Tp anehnya,


Dia ga meminta utk mengakhiri hubungan ini


Saya BODOH !!!


Saya baru sadar,

Dia benar” menyayangi saya…


Saya menangis :'((

Dan meminta maaf pd dia…


Saya sedih :((

Saya tidaa akan mengulangi ini utk yg k2 kalinyaa


“I’m Promise :))


Saya berdoa

Saya berdoa

Saya berdoa kpd TUHAN,

Mudah”an kejadian” yg qta alami semua ini,

Takkan terulang kali utk k2 kali nyaa lg…

Amiiin Ya TUHAN :)



FINALLY… :)



Saya sangat menyadari…

Cowo yg ada dsamping saya skrg,

Adalah Cowo yg bener” menyayangi saya :) :) :)


AKU SAYANG KM MELEBIHI APAPUN…


I love you…


Mmmuaaachhh ;o


*08 September 2005

1 komentar:

  1. yes pertamaxx.. hehe hay.. salam kenal.! gw udh baca phostingan lo.. Mmm,, menarik juga,, sejujurnya gw paling susah serius dlm mslah coment mengkoment,, bhkan bnyak org yg bilang gw ngga nyampung,, ! Misalnya ngomongin politik,eh gw malah comentnnya nanyain toilet sblh mana..! Loh.. Gw coment apa ngepost,, haha mulai kumat ! Jd intinya gini aja.. Jujur stlah bca ini gw teringet mantan gw yg udh dua tahun ini mengilang dr penglihatan gw,, alias putus ! Dulu gw sangat dan amat sangat bahkan teramat sangat sekali sayang sma dia.. Disitulah dia berkta "jngn berlebihan syg sma org takutnya syg yg berlebihan itu berubah jd benci yg berlebihan.." tp dgn prasan gw wktu itu gw yakin
    Ga mungkin bisa benci sama dia.. Tapi,, hidup siapa toh yg tau ! Akhir'y bener, syang itu berbalik jd benci yg sngt berlebihan yg menybabkan gw putus.. ! Yah skdar sering aja.. Bahwa yg brlbihan itu tdk baik.. Cintailah ia dngan sederhana,,!hahaha maaf kepanjangan,dan maaf jga klo msh blm nyambung.. Haha visit my blog okeey.. Ci u..

    BalasHapus